Selasa, 26 Mei 2015

Menunda

Salah satu kebiasaan buruk saya adalah suka menunda-nunda. Kebiasaan yang sangat tidak baik dan harus segera dihilangkan. Contohnya nih, biasa pulang kerja mau mandi aja harus tunggu mama teriak dulu, mandi..mandi...padahal lagi nggak ngapa-ngapain, cuma lagi bengong ngga jelas ngeliatin TV, tapi rasanya suka ngga afdol kalau pulang langsung mandi dan belum sampai diteriakin (sama sekali ngga boleh ditiru ini).

Terus contohnya lagi mau mulai nulis blog, secara saya tuh suka banget baca blog-blog orang tapi selama ini selalu jadi silent reader aja terus sekarang ceritanya pengen mulai ikutan tulis-tulis blog, tapiiiiii si kebiasaan buruk ini selalu datang. Ah entar aja deh baru mulai nulis blog, sekarang template blognya masih jelek, ga enak dilihat, ahh nanti aja deh nulisnya, lagi ga punya ide yang cetar untuk ditulis, ahhh ngetiknya ngga enak, lebih enak nanti aja deh pakai komputer kantor, ahh nanti aja deh, ngga ada fotonya, belum bisa edit foto juga dan sejuta alasan lainnya untuk terus menunda sampai akhirnya ngga pernah jadi nulisnya.

Padahal nih, kalau ditelaah lebih lanjut dan lebih dalam lagi, penyebabnya sih cuma satu yaitu m.a.l.a.s. Ada ngga sih obatnya untuk malas ?


1 komentar:

  1. Whoaaaaa....
    itu mah aku bangeeeeet...
    Suka malesan orangnyaaaa hehehe...

    Obat males? Kayaknya mah harus sering2 nonton drama korea deh bhahahaha...
    *ujung-ujungnya ngeracun*

    BalasHapus