Senin, 20 Januari 2014

Alasan Buat Blog

Alasan awal buat blog ini adalah karena mau ikutan giveaway, tapi sebenernya gw itu silent reader setia para blogger ternama di Indonesia cuma ga pernah komen aja. Pas lagi baca-baca blog orang sering berpikir, asyik juga ya punya blog selain bisa merekam kehidupan kita jadi suatu saat seandainya kita lupa sama siapa diri kita sendiri, kita bisa baca2 lagi siapa kita sebenarnya. Juga bisa menjadi pembelajaran diri atas apa yang telah kita lakukan di masa lalu, kalau pada saat kejadian kita akan berpikir bahwa apa yang kita lakukan itu pasti benar tapi setelah berlalu beberapa saat biasanya kita baru bisa berpikir lebih jernih, jadi kalau semua kita tulis dan rangkum di blog kan bagus juga. Belum lagi kalau apa yang kita tulis itu bisa menjadi inspirasi bagi orang lain kan itu tambah bagus lagi juga kita bisa menambah kenalan dan teman-temban baru…maka pada akhirnya gw pun coba ikutan membuat blog, karena masih newbie banget tampilan pun belum bisa bikin yang keren-keren kayak yang lain dan gaya bahasa serta penulisan pun masih acak kadul banget.

Sebenernya ini bukan blog pertama gw, tapi blog-blog yang lalu juga ga pernah ditulisin and end up dengan gw lupa passwordnya donk *tersipumalu
Semoga kedepannya gw bisa lebih rajin mengisi blog ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar